Bonge Bantah Terima Rp 500 Juta

Bonge Bantah Terima Rp 500 Juta dari Istri Baim Wong

Bonge Bantah Terima Rp 500 Juta, Jakarta – Bonge sempat mendapat uang senilai Rp 500 juta dari Paula Verhoeven beberapa waktu lalu.

Banyak yang berspekulasi uang tersebut di berikan khusus untuk sosok yang viral di Citayam Fashion Week itu

Namun Willie Salim selaku seleb TikTok sekaligus perwakilan dari pihak Bonge memberikan klarifikasi soal uang Rp 500 juta itu.

Tadi ada juga ke dia banyak yang berasumsi kemarin kan Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh,

pada ngirain duit 500 juta buat Bonge, padahal nggak sama sekali, kata Willie Salim saat di temui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

Lebih lanjut Willie Salim menegaskan Bonge tidak menerima uang sepeser pun dari Baim Wong maupun Paula Verhoeven.

Bonge nggak nerima uang sepeser pun menerima uang dari Paula atau Kak Baim, tegas Willie Salim.

Mengenai uang yang diserahkan kepada Bonge, nantinya uang tersebut akan dipakai untuk pemenang pagelaran Citayam Fashion Show.

Jadi pas Kak Paula datang, dia ngajak Bonge buat bikin Citayam Fashion Show, jadi semacam acara. Jadi Rp 500 juta

buat hadiah pemenangnya, bukan buat Bonge sama sekali, terang Willie Salim.

Jadi ucapan selamat orang-orang kepada Bonge karena menerima uang Rp 500 juta dari ibu dari dua anak itu merupakan salah paham.

Terus pada jabat tangan Bonge pas di jalan selamat ya, dapet Rp 500 jutaBonge nggak nerima uang sama sekali gitu, pungkasnya.

Baca juga: Resep Gampang Daging Yakiniku

Permintaan Maaf Baim Wong usai Bikin Gaduh

Baim Wong bikin heboh warganet usai mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI hingga menuai pro dan kontra. Dia kembali minta maaf sudah buat gaduh.

Pada akhirnya, suami Paula Verhoeven mencabut pendaftaran Citayam Fashion Week di HAKI dan meminta maaf atas hal tersebut.

Saya minta maaf malah jadi begini kalau emang harus melepaskan, ayo, kata Baim Wong saat melakukan konferensi pers di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

Kendati demikian, Baim Wong merasa benci ketika niat baiknya terhalang seperti ini. Dia merasa niat baiknya justru menjadi bumerang baginya.

Saya itu paling benci banget ketika saya punya perasaan kayak gini nggak tahu kenapa nggak bisa di tahan dan pengin buat.

Tapi ternyata itu bumerang ke saya,tutur Baim Wong. Lebih lanjut, ayah dua anak itu menyebut niatnya membuat Citayam Fashion Week

menjadi besar tulus dari hati terdalam. Baim wong menegaskan tak ada sama sekali niatan mengambil untung atau menguasai Citayam Fashion Week.

Saya pun daritadi saya, aduh gimana nanti ya bisa nahan nggak ya karena semuanya berawal dari hati. Semuanya dari niat.

Ketika jadinya begini saya pun tidak menyalahkan sama sekali, ujar Baim Wong. Mimpi saya di belakang itu memang bukan untuk saya.

Agak sedih ketika membaca, mengambil keuntungan si kaya dan si miskin karena itu insyaallah jauh banget dari pemikiran saya, sambungnya sembari meneteskan air mata.

Terakhir, Baim Wong berharap Citayam Fashion Week dapat menjadi lebih besar agar semua kalangan dapat menikmati event fashion tersebut.

Tak lupa, ia juga berterimakasih kepada Bonge yang telah mempopulerkan Citayam Fashion Week.

Kalau bukan Citayam Fashion Week apa pun itu gerakannya karena fashion itu besar. Di sana orang mencintai fashion

sebanyak itu sekarang Alhamdulillah terima kasih sama Bonge, tutur Baim Wong.

Air Mata Baim Wong Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week di HAKI

Artis Baim Wong pada akhirnya mencabut pendaftaran Citayam Fashion Week di HAKI. Awalnya keputusan Baim

mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kememkumham menuai pro kontra. Dalam sebuah konferensi pers bersama

dengan konsultan HAKI, suami Paula Verhoeven itu secara resmi mencabut pendaftaran tersebut dengan menandatangani Surat Permohonan Penarikan Kembali Permohonan Baru.

Sekarang saya mau melepas. Saya tinggal tanda tangan. Saya mau ini jadi saksi ya. Supaya tidak ada Citayam Fashion Week

di Tiger Wong Entertainment, kata Baim Wong saat melakukan konferensi pers di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

Adapun alasan Baim Wong sebelumnya mendaftarkan HAKI soal Citayam Fashion Week agar semua kalangan dapat menikmati event tersebut.

Moment ini harus jadi besar jarang sekali orang dari menengah ke bawah menikmati fashion sekarang kita menikmati semua orang

beragam macam menikmati semua sesimpel saya punya cita-cita yuk bikin yuk buat mereka, tutur Baim Wong.

Ayah dua anak itu mengaku kecewa sampai meneteskan air mata karena niatnya untuk Citayam Fashion Week agar lebih besar di salah artikan oleh sebagian orang.

Kita harus lebih hebat dari Jakarta Fashion Week harus ada modalnya, yuk bikin. Ternyata yang masalah IP-nya itu salah saya ketika saya nggak kasih tahu, ujar Baim Wong.

Cuma mimpi saya di belakang itu memang bukan untuk saya, agak sedih ketika membaca mengambil keuntungan si kaya dan si miskin

karena itu insyaallah jauh banget dari pemikiran saya,sambungnya sembari meneteskan air mata.

Terakhir, Baim Wong berharap Citayam Fashion Week dapat menjadi lebih besar agar semua kalangan dapat menikmati event fashion tersebut.

Tak lupa, ia juga berterimakasih kepada Bonge yang telah mempopulerkan Citayam Fashion Week.

Kalau bukan Citayam Fashion Week apa pun itu gerakannya karena fashion itu besar. Di sana orang mencintai fashion sebanyak itu sekarang. Alhamdulillah terima kasih sama Bonge, ucap Baim Wong.

Baca juga: Populer Sup tulangan ayam

One thought on “Bonge Bantah Terima Rp 500 Juta”

Comments are closed.